The Ultimate Guide To Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Mau kuliah hukum dan manajemen melalui sistem online? Yaps, kampus ini bisa jadi pilihan alternatif kamu. Selain ilmu pengetahuan, di sini kamu juga bisa mendapatkan ilmu agama yang cocok buat kamu. 

LSPR berfokus untuk memberikan pengetahuan yang bersumber langsung dari praktisi industri. Sehingga ilmu yang didapat dapat langsung diaplikasikan dalam pekerjaan dan dunia bisnis kamu ke depannya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai pendaftaran kuliah di Jakarta Universitas Pertamina bisa kamu cek di situs resminya universitaspertamina.ac.id.

Maka kamu bisa mulai mendaftarkan diri ke salah satu kampus yang sudah Mamikos sebutkan tadi. Pasti diantaranya ada yang menarik minat kamu. Apalagi dengan waktu kuliah yang efisien.

Sehingga kemudian memutuskan kuliah namun tetap aktif bekerja. Supaya gaji dari perusahaan bisa dipakai untuk membayar biaya kuliah. 

Melanjutkan kuliah di tengah masa merintis karir di sebuah perusahaan adalah keputusan tepat. Sebab melanjutkan pendidikan ibarat investasi, untuk mengembangkan diri dan mengembangkan karir yang dimiliki. Supaya kuliah lancar tanpa resiko berhenti di tengah jalan maka perlu teliti dalam memilih kampus. 

Sementara itu, Nurman selaku kepala sekolah SMK Bakti Idhata mengungkapkan, ini kali kedua berturut-turut kampus UNM memberikan beasiswa prestasi pada siswa kami di tahun 2022 lalu dan tahun 2023 ini.

Kampus Online di Jakarta Mekanisme kuliah online di Universitas Mercu Buana dilakukan dengan blended learning. Mahasiswa akan diminta menjalani pertemuan tatap muka dan pertemuan online dengan jumlah lebih banyak. Mahasiswa akan dinyatakan hadir di kelas jika sudah melaksanakan kewajiban setiap minggunya, yaitu mengunduh bahan ajar, mengikuti Discussion board, dan mengerjakan tugas. Tentunya ada batas waktu tersendiri untuk setiap penugasan. Pada akhir perkuliahan, mahasiswa wajib mengikuti Kampus Online di Jakarta ujian secara tatap muka.

Universitas yang berada di kawasan Jakarta ini sudah berdiri sejak 2000 dan memiliki enam fakultas dan satu Kampus Online di Jakarta program pasca sarjana hukum.

Dia menjelaskan usia dua perguruan tinggi itu tergolong lama dan bukan perguruan tinggi yang baru berdiri. Tidak berjalan dengan baiknya itu, karena adanya persoalan interior yakni dari pihak yayasan.

Jakarta yang merupakan kota metropolitan tentu menyediakan banyak fasilitas, termasuk fasilitas untuk kuliah bagi karyawan.

Kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan, misalnya dengan tujuan mendapat gaji agar bisa dipakai membayar biaya kuliah atau mungkin biaya makan sehari-hari selama kuliah di perantauan. 

Kampus ini menyediakan layanan kuliah online untuk memudahkan para karyawan yang hanya bisa kuliah di akhir pekan. Di kampus ini mahasiswa bisa memilih sendiri mata kuliah yang akan diambil dan waktu kuliah yang diinginkan.

Selain itu, para mahasiswanya juga diharapkan mampu menguasai ilmu kewirausahaan dengan baik. Sistem kurikulum yang dikembangkannya pun lebih mengarah pada bisnis yang berorientasi pada penerapan manajemen.

Report this wiki page